Read more: http://hzndi.blogspot.com/2012/04/cara-menambahkan-widget-twitter.html#ixzz2LTiRzmUB

Susah Tidur? Coba Saja Pakai Kacamata Ini


Minggu, 13 Januari 2013



Las Vegas - Dalam pagelaran CES 2013 yang dihelat di Las Vegas, AS, ada salah satu produk yang terbilang unik. Produk unik tersebut berupa sebuah kacamata bergaya nyeleneh yang memiliki fungsi tak biasa; untuk membantu orang-orang yang sulit tidur.

Kacamata yang oleh produsennya diberi sebutan Re-Timer's goofy glasses tersebut bekerja melalui sinar hijau yang dipancarkannya. Bagi pengguna yang mengalami kesulitan tidur hanya perlu menggunakan kacamata tersebut selama 50 menit sebelum tidur.

Untuk kasus yang lebih berat, bahkan pengguna disarankan untuk menggunakannya kembali setelah bangun tidur selama 50 menit agar khasiatnya dapat cepat terasa.

"Kacamata ini melatih tubuh Anda dengan ritme yang berbeda," ucap Claire Hoban, Operations Manager Re-Timer. "Sinar hijau ini mengaktifkan fotoreseptor di mata anda dan membuat mata anda lebih nyaman," tambahnya, seperti dikutip detikINET dari Venturebeat, Kamis (11/1/2013).

Kacamata yang dikembangkan melalui riset sejak 25 tahun silam oleh Flinder University asal Australia ini sebenarnya telah diluncurkan di benua kangguru sejak beberapa bulan lalu. Namun untuk pasar Amerika dan negara lainnya baru dapat merasakannya mulai minggu ini.

Sayangnya, harga yang ditawarkan untuk menebus Re-Timer's goofy glasses ini terbilang cukup tinggi, yakni sebesar USD 274 atau sekitar Rp 2,6 jutaan. Tapi bagi orang yang memang membutuhkannya, harga tersebut mungkin tidak menjadi masalah.

Bagaimana dengan Anda, berminat?

0 komentar: